Sabtu, 21 Februari 2015

Line Ranger's History

Terima kasih banyak nih buat Mas Ganteng yang memberikan kesempatan buat coret-coret tentang Game LR, mau ngucapin Selamat Ulang Tahun yang Pertama dulu deh buat Game Line Ranger.
ID : Irwannata7

Mau cerita sedikit tentang Line Ranger ini, awalnya aku memang Gamers dari dulu, mungkin hampir separuh orang di dunia suka bermain game bahkan lebih. pertemuan awal Game LR ini karena tidak disengaja, sebelumnya aku juga main Game Line yang lain, Line Bubble, Line Pokopang,dan banyak lagi. Saat itu aku sering lihat iklan Game LR di Line Bubble ketika gamenya Loading data ada iklan LR terus.  Tapi aku tak peduli sama sekali, hingga akhirnya sumpek main Game Line Bubble mulu, aku buka lagi tuh iklan Game LR tanggal 9 Maret 2014, atau tepatnya setelah 10 hari Game LR ini meluncur di muka bumi.
Bener ya, kayaknya aku memang pemain yang sudah sangat karatan, dan sudah malang melintang kemana-mana.

Hari pertama main, langsung suka sama game ini, bahkan Line Bubble yang biasanya aku peringkat pertama setiap Minggu jadi terlupakan karena Game ini. Di hari pertama itu feather a.k.a bulu sereeet banget, mana nunggu setengah jam sekali. Tapi syukurlah setiap naik level bulu full lagi, Hari pertama langsung ketagihan dan stage nya naik terus sampai stage 20an. Tapi sayang dulu naik perlevel cuma dapat 2 Ruby. Seharian penuh aku memahami game ini, bahkan di peta cuma ada aku seorang. Jadi bingung kemana mencari info, di internet pun belum ada data-data LR. Otodidaknya super banget saat itu. Mulai dari level 10 mulai susah, stage juga gak naik2, jadi langsung add ratusan orang (sekarang teman dan 3000an) untuk bulu gratis.

Sehari kemudian aku ajak adek aku si Bona a.k.a Fazrin main Game ini, karena dari dulu kami bener-bener saingan. sampai sekarang masih saingan tapi saling menyemangati ketika down di Game LR. Dan akhirnya di peta muncul ada teman satu-satunya..wwkwkwk peta (map) dulu cuma nyampe stage 60. aku pikir setelah stage 60 Sally udah selamat, ternyata belum.

Minggu kedua main LR mulai bermunculan pemain tapi cuma sedikiiit sekali, cek di inet cuma kaskus yang baru bahas game ini. pada saat itu aku senang sekali ketika dikasih 300 ruby gratis tapi bingung rubi buat apaan,,hahahaha. Dan apabila invite 50 dapat Frog Brown, sebulan kemudian baru ada si Honey di invite Friend. kemudian ada Event Ranger gratis di stage merah (KOBE).

Aku baru tau gacha setelah salah satu temen di kampus ngasih tahu Ruby itu gunanya buat apa. dulu bener-bener susah dapat ranger *5. Dari 300 Ruby itu cuma dapat 1 *5. Lucifer Cony adalah Rangers Legend ku





dari Info kaskus, aku mendapati ada sebuah grup yang membahas tentang Game ini. yaitu Grup Ranger's sekarang jadi Clan RI. Grup tertua yang aku tahu. sama Grup Newbie Rangers, Line World. Aku di undang adik Aku si Bona, soalnya dia aktif bener nyari info game. Bahkan yang paling terkenal pada zaman itu ialah agan "Kirbytobi". lama-lama LR semakin maju dan banyak pemainnya. aku juga nyebar ID dimana2, khususnya blog Kirby itu sehingga bulu membludak, tapi aku dikatakan chitter, lha aku dapatnya dari kiriman Fp dituker bulu kok. sisa bulu cuma segini akibat leveling :(



Semua berubah ketika Kickker menyerang. Perang antar Grup dimana-mana, gilaaa bener waktu itu hanya jadi penonton.
sampai sekarang Kickker belum tuntas dibasmi, dan chitter dimana-mana ada, aku bener-bener membenci para pengguna Cheat, pengen musnahin aja, gak tau pengorbanan main gimana, kadang aku Kick yang suka Cheat di grup aku (ABCD). Jangan di tanya arti ABCD apa, itu hanyalah grup tuk sharring.



paling sakit hati ketika di zaman KSM Family, cuma bisa gacha dapat bernard, itu juga cuma 1 dapatnya, sedangkan yang berduit pada Master, ahhhh pengen nyerah, disitu kadang saya merasa sedih.
event Ola Brown juga sakit, gak dapet sama sekali. akhirnya mencoba tuk ngumpulin Ruby lagi dari daily login. bangkit lagi dari keterpurukan, nubi malah dapat yang bagus-bagus,mungkin kesialan pemain lama. dari itu muncullah Motto "FREE RANGERS NEVER DIE". Selamat menganut paham itu..wkwkwkwkwk


baru lah di Event SUSU yang Limited bisa dapat dari Gacha, jadi semangat lagi main, apalagi waktu itu di kasih 300 ruby kalau lewat stage 60. Aku dah tuntas juga sih semua Stage, dulu memang pake Free Rangers. Karena semua stage gampang aja asal ada trio kwek2 glenn, scot, bella.

disini Sudah ada nih yang namanya Battle. masuk zona 100 aja perminggu sanggup dulu mah.

Tapi baru Sebulan ada lagi Ranger Limited, sedangkan Rubi dah abis,, si Rider Edward. karena hal ini aku memutuskan pensi,, kampreeeet bener ini LR cuma buat orang berduit.

langsung aku keluar di semua grup, hapus Line, Hapus LR dan semua Game Line.


sedang Adik aku masih main, tapi karna kita saingan, lama-lama dia ikut vakum. dari Agustus sampai akhir November kita gak main LR. juga karna sibuk kali ya, tapi lama-lama LR bikin kangen juga, karena Kangennya, jadi download lagi Line, trus Game LR nya, download dari awal lagi. tapi syukurlah akun lama masih inget, gak nyangka, terakhir main stage cuma sampai 132, tapi waktu liat map langsung kayak kebelet, dengan modal op james, sorc cony, trio kwek2 langsung mentokin di stage akhir.
tapi sakit hati lagi karena banyak ranger orang dah hebat2, punyaku mah apa atuh hanyalah butiran nasi. dan semua lagi2 berubah ketika Carol family menyerang. gak tahan lagi, beli juga akhirnya sama Sya vocer. makasih Sya karna Vocer mu membikin ku tak malu jadi penghuni lama..

Kembali aku masuk ke grup Ranger's, ternyata mereka udah jadi clan (RI), tapi aku di sambut baik, padahal dah ngaku2 Nubi, tapi ternyata dah pada kenal sama aku, aku aja gak kenal sama mereka (maaf) hanya sedikit yang ku kenal. Grup ini bagaikan keluarga, meskipun aku gak terlalu suka yaa sama yang namanya clan2 gituan.. kasian Nubi susah banget tuk bisa masuk. gak ada share ke meraka tips and trick kaya dulu lagi. jadi semakin bermuncullan para chitter ini. mungkin karna aku sama Bona kasian sama Nubi, jadi kami memutuskan tuk membentuk grup baru hanya untuk para Nubi, Grup nya P.R (Pro Rangers) dan Grup ABCD. itu bukan clan, hanya grup yang menampung mereka yang kebingungan dengan game. dari sini kita bisa share macem2 tips adn trick battle, stage, dll. sekarang dah penuh kedua grupnya. padahal dah sering di bersihkan. mungkin karena Bona sangat terkenal jadi banyak yang mau ngikut dia, Bona memang sangat semangat dengan Game ini, kalah saingan aku, awalnya mau bareng ke level Super Master sama2, tapi karena kesibukan, mau gimana lagi. syukurlah Bona memang menjadi orang Indonesia pertama yang bisa ngumpulin Bulu sampai 20.000 dan menjadi Level Super Master pertama juga di Indonesia. mantabbb abiiis.

Nah Januari tadi sempet sakit hati lagi nih karena Season 2 menguras Rubi yang sudah di kumpulin dari Desember. malah sampe 0 rubi aku


Dah pasrah aja lagi main ngumpulin dari awal lagi. sekarang dah ngumpul lumayan.

ini Rangers ku untuk sekarang, semua karena perjuangan, karna banyak teman, keteguhan hati dan semangat dari kawan-kawan yang membuatku tetap bertahan
Meskipun Level segitu tapi upgrade tetap terbengkalai




Sudah lah,cuma itu yang bisa aku corat-coret, terkadang semua ini terlewat begitu cepat, mungkin banyak yang terlewatkan dari cerita ini, namun yang pasti coretan tetaplah coretan, yang tahu kisah sebenarnya hanyalah pemain itu sendiri dikala susah dan senang. Bahkan udah melewati macem2 di zaman yang macem2 sampai ada banyak Clan dimana2. Juga bagi mereka yang selalu anggap pemain lama chitter, itu DOSA!! wkwkwk Feathers, Rubi, Coin, semua itu perjuangan setahun Guys. Inget!! Catat!! Setahun!! semoga Nubi juga baca nih,,wkwkwk makasih Mas Ganteng

salam Rangers "FREE RANGERS NEVER DIE" walau sekarang udah kebanyakan juga beli rubi,,ahhahaha
Semoga LR tetap maju dan jaya, dan Mas Ganten tetap dengan blog yang info2 selalu update, karna gak tau lagi nyari info LR yang berbahasa Indo kecuali di blog Mas Ganteng.






9 komentar:

  1. wiihhh....ternyata ada super mastah yang berpartisipasi

    *salim dari nyubi yang gagal move on dari ranger xmas* :-D

    BalasHapus
  2. Tulisan bagus pak .. iya aku juga di tolak RI hiks mungkin masalah pribadi yah pak ..

    Bagus suka sama tulisanmu bangga sesama.pemain karatan yaw.😍

    BalasHapus
  3. Bang irwan cerita mu adalah inspirasi ku , salam dari anggota nubi mu ABCD Ikhsan

    BalasHapus
  4. Wow keren bingit! Sticker anak ayamnya mana .. :v

    BalasHapus
  5. Wow !

    Kak Irwan memang hebat

    BalasHapus
  6. Ane main dari awal juga mas irwan,
    Salut ternyata ada yang bertahan,
    Dan mas irwan beruntung, sudah tahu info info lr terbaru,

    Ane baru 2 bulan di grup KLR, grup pertama dan satu satunya,

    Salam veteran mas

    Keep up spirit!

    BalasHapus
  7. Maaf mas, boleh nanya, kok gold, ruby, ama feathera nya bnyk amat? Ada trik nya gk mas?

    BalasHapus
  8. Blog indonesia :
    http://linerangers-id.blogspot.co.id/
    https://linerangersnubi.wordpress.com/

    BalasHapus